nadzmi sari

Jumat, 24 Februari 2012

senyum


Senyum
     Senyum itu bukan sekedar sapaan saja melainkan senyum itu mempunyai arti sendiri.
Pernahkah kalian senyum? Pastinya pernah dong, haha,,,,sejahat-jahatnya manusia pasti pernah senyum walaupun gg ikhlas.
       Senyum kan ibadah,, mau tau kenapa, gini loh kalo kita senyum otomatis orang yang kita senyumin seneng kan nah berarti senyum termasuk membahagiakan orang di sekeliling kita, coba kalo merengut…mana ada yang seneng ma kita dan pasti orang yang di sekitar kita gg mau deket-deket atau malah bertanya-tanya knpa kita merengut…kan gg enak di jauhin.
       Apa susahnya coba kalo kita senyuum ? kan gg neluarin banyak tenaga juga loh…Cuma geser pipi kekanan geser pipi kekiri, pasang muka ceria J nah beres kan..
       Coba gimana perasaanmu kalu ada orang yang senyum ama kamu, misalnya temen, gebetan, doi, atau orang tua pasti tu senengnya,,punya kebahagiaan tersendiri kan,,misalnya ni ada cowo cakep/cewe cantik senyum ma kamu entah kenal atau gg ma tu cowo/cewe pasti rasanya hati tu senang (kepedean jangan” dia suka ma kmu)
       Aku aja seneng kalo disenyumin ma pacarku….hahahaJ
Itu mah orang yang senyum ma kita, giman kalo kita yang senyum…tapiii senyum knapa yaa, ada beberapa alasan senyum yaitu : (versi nadzmi)
1.     buat nyapa doing
2.    ada sesuatu “naksir ma orang tu”
3.    karna kewajiban, misalnya ni pramugari kalo di depan pintu pesawat pas kita mau masuk kan wajib disenyumin.
4.    menghormati yang tua (kan aku masi mudaJ)
5.    eitsss,,,yang muda juga di senyuminlah..seperti anak” kecil atau ade kita..
6.     senyum tanda saying ke ortu, pacar, temen, sahabat.
7.    senyum terpaksa, alias Cuma buat balas senyuman musuh kita …ckck (pengalaman)
ehmmm apa lagi yooo…menurut ku itu aja…oia senyum tu juga bias jadi sumbangan loo..misalnya jenguk org skit nah kamu senyum ma si, pasti dia seneng kmu dah datang and senyum..apalagi kalo kmu bawa makanan….tambah seneng tu J
       Orang yang jarang senyum tug g awet muda tau alias cepat keriputt, karena otot-otot pipinya tegang terus cba kalo senyum kan tu juga senam buat wajah..(tips kecantikan/ kecakepan)
       Tapiii..kalo senyum” sendiri tanpa sebab wahhh stress kali yaaa..atau menghayal yang engga engga..Bahaya
       Senyum tu berguna kok baik buat oral maupun kita. Kegiatan senyum juga simple. Makanya senyumlah dan berikan kebahagiaan buat orang” di sekitar kita,,kan gratis juga ..heheJ
Keep Smile:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar